fenomena alam



Petir Abadi, Venezuela
Fenomena alam ini memang sangat menyeramkan dan semua kejadian ini memang benar adanya, dinamakan petir abadi karena suara gemuruh dan petir yang menggelegar hampir setiap hari. Setelah dilakukan perhitungan dan pengujian akan fenomena ala mini, petir ini terus terjadi lebih dari 160 hari di setiap tahunnya, sebanyak 10 jam setiap harinya dan sebanyak 280 kali setiap jam nya. Fenomena ini akan semakin jelas terlihat di malam hari, walaupun cuaca terang dan tidak akan datang hujan, petir ini tetap terus keluar dengan suara-suara yang cukup keras. Tetapi bagi warga venejuela, fenomena ini sudah biasa dan bukan hal yang menakutkan lagi.
The Gateway to Hell
Setelah anda melihat gambar dari fenomena ini, pastinya anda merasa jika fenomena ini hanyalah rekayasa, tetapi anda salah. Fenomena alam ini memang nyata adanya, hal ini terjadi di Negara Turkmenistan. Kejadian ini dapat dijelaskan secara ilmiah yaitu karena tempat ini merupakan dimana gas bumi keluar dari celah-celah bebatuan yang ada dikawasan ini, sehingga jika ada pemicu seperti petir atau hal yang lain dapat menyebabkan kawasan ini terbakar dan mengobarkan api yang sangat besar dan lama. Perlu anda ketahui, jika hal serupa juga terjadi di kawasan Gunung Yanar Dag yang terletak di Azerbaijan.
Spherical Boulders
Setelah anda melihat gambar fenomena ini, pasti sebagian anda beranggapan bahwa ini hanyalah buatan manusia, tetapi fenomena batu bulat ini memang alami dari alam dan terbentuk selama puluhan juta tahun yang lalu. Diperkirakan bahwa dulunya batu ini terbentuk dari dasar laut, namun selama puluhan juta tahun terjadi eropsi yang menyebabkan laut menjadi kering dan fenomena alam ini dapat dilihat oleh manusia.
Crop Circles In Water
Apakah menurut anda, pola yang terdapat pada pasir bawah laut ini diciptakan oleh manusia? Pola yang terbentuk sangat rapih dan cantik ini ternyata dibentuk oleh ikan kecil yang ukuran tubuhnya tidak lebih dari 5 inchi, tujuan mereka membuat pola ini untuk memancing pasangannya untuk melakukan perkawinan. Fenomena ini ditemukan di daerah perairan laut jepang dan di tempat lainnya juga ditemukan pola dengan bentuk yang berbeda.
                                     

Underwater Rivers
Fenomena alam yang mencengankan ini bukan terjadi karena faktor supranatural apalagi buatan tangan manusia. Keberadaaan sungai dibawah laut ini memang asli dari keajaiban alam yang tentunya salah satu tanda kekuasaan tuhan sang maha pencipta yang mampu menciptakan segalanya. Bahkan telah di jelaskan dalam kitab suci Al`quran tentang keberadaan sungai dibawah laut ini. Hal yang paling membingungkan yaitu dari airnya yang berbeda rasanya dengan air laut yang asin, tetapi air sungai yang berada di dasar laut sama seperti air sungai pada umumnya yang segar. Fenomena alam ini masih membingungkan para ilmuan yang menelitinya, karena walaupun bersatu tetapi alirannya tetap terpisah. Lokasi keberadaan sungai di bawah laut ini terletak di perairan laut meksiko.




Comments