Problematika umat islam



Problematika umat islam
            Islam adalah agama yang menjadi rahmat dan kebaikan bagi semesta alam. Namun kondisi ini belum sepenuhnya dirasakan oleh umat islam bahkan negeri islam sekalipun. Tantangan zaman yang terus berkembang dan berbagai masalah yang muncul dari umat islam itu sendiri menjadi tugas kita bersama untuk terus menghadirkan wajaah islam yang dapat membawa kita pada kebaikan dan kebenaran.
            Sobat, marilah kita renungkan keadaan umat islam saat ini sejenak, sungguh musuh-musuh islam telah melalui melahap hidanganya melalui gerakan nereka yang kita kenal sebagai ghazwul fikri ( invansi pemikiran atau perang budaya).
            Betapa tidak???! Mereka (musuh-musuh islam) berusaha merusak moral generasi muda islam melalui film-film yang menggambarkan kerusakan moral dan kerndahan akhlaq yang disajikan dengan bumbu-bumbu bahwa gambaran itu adalah gambaran generasi muda yang modern. Pada saat mereka menggambarkan melalui filmnya cara pergaulan bebas generasi muda mereka, mereka menyakinkan generasi muda kita bahwa cara pergaulan bebas adalah modern, sedangkan cara pergaulan islami-menjaga norma-norma hijab mereka yakini sebagai cara pergaulan yang kuno atau mereka menggambarkan juga film-film cara berpakain yang jauh dari norma-norma islami dan ditangkap generasi muda kita sebagi cara berpakain terendy dan layak ditiru. Bukankah itu cara mereka dalam upaya merusak generasi muda kita?!. lalu bagaimana generasi muda kita untuk mendapatkan fim-film itu? Dengan membelinya! Kebodohan macam ini? Kita dicekoki budaya jahiliyah dan kita harus memberikan harta kita kepada mereka?. Atauh contoh lainya dalam medel berpakain mereka menjual pakaian merka yang dapat dipastikan tidak dapat menutup aurat.
           



Comments